Cream Anisa

Cream anisa merupakan cream pemutih wajah herbal yang merupakan hasil penemuan oleh dosen sekaligus alumni IPB (Institut Pertanian Bogor) yang cukup ternama di indonesia.

Karena produk ini merupakan hasil karya anak bangsa yang sudah tentu sangat mengenal jenis dan karakteristik kulit yang dimiliki oleh bangsanya sendiri, sehingga sangat mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia pada khususnya sehingga sangat cocok dan efektif ketika digunakan.

Cream pemutih wajah yang satu ini merupakan cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak susu kambing dan minyak zaitun serta di produksi dengan melalui uji lab dan riset terlebih dahulu sehingga menjadikan cream wajah ini terjamin dari segi kualitas kehalalan produk dan kemanannya saat digunakan.

cream anisa


Dari ekstrak susu kambing iniah dihasilkan zat aktif pemutih yang bernama ASAM CAPRILYC sebagai pengganti merkuri yang sering digunakan dalam berbagai kosmetik yang beredar dipasaran saat ini.

Asam Caprylic ini berfungsi menggganti sel-sel kulit yang telah mati dan menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih sehat, serta berguna juga untuk menghilangkan flek-flek hitam dan mengurangi keriput di wajah.

Selain itu juga khasiat dari susu kambing adalah bisa mencegah kulit dari kanker kulit dan iritasi yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan kosmetik.

Bahan lain yang tidak kalah pentingnya adalah minyak zaitun, yang menjadi salah satu komposisi utama dalam pembuatan cream anisa juga merupakan bahan utama dari pembuatan sabun wajahnya, yang berfungsi melembabkan kulit, terutama bagi pemilik kulit kering dan kulit yang sudah mulai memiliki keriput.

Dielngkapi dengan sari dari bunga chamomile, menjadikan cream pemutih wajah ini memiliki fungsi lain yaitu meredakan peradangan akibat jerawat serta memangkat debu dan kotoran dan radikal bebas.

Manfaat Cream Anisa

Dari komposisi dan bahan-bahan utama yang telah dijelaskan di atas menjadikan cream pemutih wajah ini memiliki banyak manfaat diantaranya
  • Memberikan nutrisi pada kulit wajah
  • Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
  • Mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat
  • Sebagai anti aging sebagai anti penuaan dini
  • Sebagai detoksinasi yang merupakan proses penetralan kulit wajah akibat kesalahan pemakaian kosmetik yang mengandung kimia dan zat berbahaya
  • Menghilangkan flek-flek hitam secara bertahap
  • Mengganti sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih sehat
  • Menjadikan kulit lebih elastiis dan kencang sehingga tidak mudah keriput
  • Memperlambat penuaan dini dan keriput pada wajah
Mengapa Memilih Cream Anisa


Berikut adalah alasan mengapa cream pemutih ini menjadi rekomendasi yang kami pilih untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah anda.

Terbuat dari bahan herbal dan alami

Cream wajah anisa merupakan cream pemutih wajah yang terbuat dari komposisi ekstrak susu kambing yang menghasilkan asam caprylic sebagai zat aktifnya dan juga minyak zaitun.

Produk aman dan terjamin legalitasnya

Cream pemutih wajah anisa tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Ini telah dibuktikan dengan adanya no BPOM yang merupakan syarat dari kemananan dan legalnya suatu produk.
  1. Notifikasi BPOM  NA18120101513 :    ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Siang (Day Cream)
  2. Notifikasi BPOM NA18120101514 :   ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Malam (Night Cream)
  3. No. Notif NA18120500068   ANISA Sabun Herbal Zaitun
Produknya yang Halal

Telah melalui uji lab dan melewati standarisasi BPOM dan dinyatakan bahwa Cream Anisa tidak mengandung alkohol dan juga collagen yang berasal dari hewan-hewan yang diharamkan.