Cream Anisa Original

Cream anisa original, adalah cream perawatan wajah yang diformulasikan untuk membuat kulit anda bersih, putih dan bercahaya serta bebas jerawat secara alami.

Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yaitu ekstrak susu kambing yang di fermentasikan, menghasilkan senyawa asam caprylic yang berfungsi sebagai zat aktif pemutih wajah.

Bahan ini adalah pengganti zat kimia pemutih seperti merkuri dan minyak zaitun sebagai pelembab alami, yang berguna untuk menjaga kelembaban wajah sehingga tidak menjadikan wajah anda kering dan terjaga kelembabannya sepanjang hari.



cream anisa original

Selain itu juga cream pemutih wajah ini, mengandung bahan pelembab alami yang dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah. Diperkaya dengan Vitamin E, yang berguna untuk menyehatkan kulit serta menjaga keelastisan kulit.

Dilengkapi dengan SPF-25 sebagai anti UV (khusus Cream Siang Anisa) yang sangat berguna untuk melindungi kulit wajah anda dari sengatan sinar matahari pada saat beraktifitas di siang hari.

Dilengkapi dengan sabun herbal zaitun, yang diformulasikan dengan bahan anti bakteri, menjadikan kulit wajah anda bebas kuman dan kotoran yang menempel selama anda beraktifitas serta kandungan zaitunnya dipercaya mampu mencegah timbulnya iritasi pada wajah.

Manfaat Cream Anisa Original

Adapun beberapa manfaat yang bisa anda peroleh setelah menggunakan Cream anisa diantaranya :

  • Memutihkan wajah, mencerahkan secara alami dan membersihkan wajah dari kotoran yang menempel
  • Menyamarkan noda flek hitam akibat penuaan dini maupun KB
  • Dapat menghaluskan wajah secara alami
  • Mengencangkan kulit dan mengurangi keriput akibat penuaan dini
  • Menjaga kelembaban wajah serta melindungi kulit wajah dari sengatan matahari

Apakah produk anisa original ini aman ?

Anisa Original merupakan Cream yang aman untuk wajah anda karena terbuat dari bahan alami herbal dan sudah mendapat izin dari BPOM dengan nomor NA18120101514 untuk cream malam, NA18120101513 untuk cream siang serta NA18120500068 untuk sabun wajah zaitun herbal.

Apakah penggunaannya dapat menimbulkan efek samping atau ketergantungan ?

Cream anisa original tidak menimbulkan efek samping pada penggunanya. Adapun hal yang biasa terjadi adalah proses detoksinasi, yaitu proses dimana formulanya sedang bereaksi untuk membuang sisa kimia dan racun di wajah dari kosmetik yang digunakan sebelumnya.

Bentuknya biasanya hanya terjadi pengelupasan kulit mati saja dan muncul jerawat kecil. Tidak perlu khawatir, pengelupasan kulit mati dan jerawat yang muncul hanya biasa terjadi pada kulit wajah yang terdapat sisa kimia di wajahnya saja.

Adapun jika sebelumnya tidak menggunakan cream wajah yang berbahan kimia berbahaya, detoksinasi biasanya tidak terjadi pada kulit wajah yang tidak terkontaminasi dengan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Apakah menyebabkan pemakainya ketergantungan ? Jawabannya TIDAK. Mengapa?? Karena bahan alami menjadikan cream wajah anda menjadikan sehat dan bersih secara alami tanpa efek ketergantungan.

Artinya, jika anda menghentikan pemakaian setelah anda merasakan hasilnya boleh saja. Hanya yang menjadi pertanyaan apakah anda bisa menjamin wajah anda tidak akan terkontaminasi oleh debu dan kotoran yang bisa menyebabkan wajah anda menjadi kusam?

Jawabannya, TIDAK. Karena itu diperlukan perawatan yang teratur. Pada intinya, apapun kosmetik yang anda gunakan, pastikan tidak mengandung kimia berbahaya yang bisa menimbulkan kerugian pada anda di kemudian hari.

Karena itu cream anisa original, dengan formula yang sudah teruji dan sangat praktis digunakan dapat menjadi solusi untuk anda yang ingin mendapatkan wajah bersih, sehat, putih dan bercahaya.