Cream Anisa Darkspot

cream anisa darkspot
Artikel saya kali ini akan membahas tentang cream anisa darkspot. Nah, bagi kamu yang memiliki kesulitan untuk menghilangkan flek hitam dan sudah menggunakan banyak cara tapi tidak membuahkan hasil. Maka penting sekali bagi anda untuk membaca tentang deskripsi produk ini.

Seperti yang kita semua tahu, flek di wajah seringkali disebabkan oleh beberapa masalah seperti sengatan sinar matahari yang berlebihan. Terkadang juga disebabkan bekas jerawat, penuaan dini dan terkadang disebabkan oleh alat kontrasepsi.

Memang banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan flek hitam ini. Mulai dari cara alami hingga menggunakan produk-produk kecantikan. Tapi bagi anda yang sudah menggunakan kosmetik dan tidak berhasil.

Mungkin sudah waktunya anda mencoba untuk menggunakan cream anisa darkspot atau juga disebut cream anisa spotless. Oh iya, informasi tentang cream anisa yang lain bisa anda baca juga pada cream anisa di nabilaherbal.com


Produk ini khusus di formulasikan untuk mengatasi flek pada kulit wajah. Yup, karena saat ini belum terlalu banyak cream yang dibuat khusus untuk mengusir flek hitam.

Cream herbal anisa darkspot atau cream anisa spotless sudah dibuktikan oleh banyak penggunanya akan kemampuannya untuk memudarkan flek hitam dan kecoklatan yang sering timbul pada wajah.

Tidak hanya itu, cream herbal anisa darkspot ini juga sudah terbukti aman. Sebab cream herbal ini di buat dengam menggunakan bahan-bahan alami seperti susu domba dan tanaman pegagan. Disamping itu cream anisa ini juga sudah memiliki no BPOM.

Manfaat Cream Anisa darkspot


  • Memudarkan dan mengatasi noda atau flek hitam yang membandel di area wajah.
  • Memudarkan mata panda atau lingkaran hitam di area mata
  • Membuat kulit tetap lembab dan mengatasi keriput. Kulit wajah kita akan terlihat lebih segar dan terlihat muda.

Cara Kerja Cream Anisa Spotless atau darkspot

Nah, cara kerja cream ini untuk melawan noda dan flek hitam adalah dengan cara berikut ini:
Untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari dan oksidan, cream siang darkspot menggunakan formula khusus. Sehingga kulit kita tetap terlindungi dari sinar matahari, polusi dan debu.

Sedangkan cream malam darkspot akan berkerja sebagai cream yang akan mengatasi dan memudarkan noda dan flek hitam di kulit wajah kita. Selain itu, cream ini juga mempunyai manfaat sebagai cream pemutih wajah juga.

Sedangkan fungsi sabun yang ada di paket cream herbal anisa darkspot akan membuat kulit bersih dari kotoran dan mengendalikan minyak di wajah. Sehingga kulit akan tetap bersih dan lembut.

Bahan Yang Ada Dalam Cream Anisa Spotless

Cream Siang Darkspot

OMC, Titanium Dioksida, Parafin Oil, Lanolin, Isostearyl Isostearat, Dimethicone, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Propilen Glycol, Capric Acid (bahan ini adalah ekstrak yang di ambil dari lemak susu domba. Selain memutihkan wajah, bahan ini juga bermanfaat memudarkan flek hitam.

Actosome Centella (bahan yang diekstrak dari tanaman pegagan yang bermanfaat mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengurangi sebum dan mengatasi penuaan dini seperti keriput dan noda hitam)

Cream Malam Darkspot

Selain memiliki kandungan Actosome Centella, cream malam ini juga memiliki kandungan seperti Vitamin E, Vaselin Album, Perfume, Aqua, Isostearyl Myristate, Lanolin, Parafin Oil, Dimethicone, Allantoin, Methyl Paraben dan Propyl Paraben, Propilen Glycol.

Sabun Anisa Darkspot

Sabun Rosella: Cocos Nucifera (Coconut oil), Elaeis guineensis (Kelapa Sawit) Oil, Stearic Acid,Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propilen Glycol, Glycerin, Succrose, Citric Acid, BHT, Cocomide DEA, perfume, Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) extract, Cl-16225
Cara Penggunaan Anisa Spotless

Sabun Rosella (sabun anisa darkspot)

Sebelum menggunakan cream siang atau malam. Bersihkan wajah anda menggunakan sabun rosella. Tujuannya adalah untuk mengangkat kotoran dan debu yang ada di wajah anda.

Cukup usapkan sabun dengan lembut dengan gerakan melingkar. Setelah itu anda cukup membersihkannya dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Cream Siang

Setelah membersihkan wajah anda dengan sabun rosella darkspot. Oleskan cream siang anisa darkspot pada kulit wajah anda. Pastikan anda mengoleskannya dengan merata, agar nantinya warna kulit wajah anda juga merata.

Cream Malam

Cara pemakaian cream ini sama saja dengan cream siang. Hanya saja cream ini di gunakan ketika anda hendak tidur. Jangan lupa juga sebelum menggunakan cream malam ini, pastikan anda sudah mencuci wajah anda dengan sabun rosella yang ada di dalam paket cream anisa darkspot.