Cream Anisa Premium

Cream Anisa Premium
Cream Anisa Premium
Pernah dengar cream anisa premium? Salah satu varian dari anisa skincare? Ya, produk ini adalah salah satu cream perawatan wajah terbaik dari anisa beauty care. Sebab produk ini mengkombinasikan 3 bahan herbal yang berfungsi sebagai agen pemutih wajah.

3 agen pemutih yang di kombinasikan adalah kojic ajid, alpha arbutin dan regu fade. Sebenarnya tiap-tiap agen pencerah wajah ini di gunakan pada produk pemutih wajah secara terpisah. Tapi pada anisa premium, ketiga bahan ini di gabungkan menjadi satu.

Jadi manfaatnya untuk mencerahkan wajah tidak di ragukan lagi. Tapi cream anisa ini tidak hanya berfungsi memutihkan wajah lho. Cream pencerah wajah ini juga bermanfaat sekali mengatasi jerawat, flek hitam, menghilangkan kerutan atau keriput dan melindungi kulit wajah kita dari oksidan, efek sinar buruk matahari dan debu.


Testimoni Cream Anisa Premium


Jika anda masih ragu akan khasiatnya, berikut ini saya akan menuliskan beberapa testimoni pengguna cream herbal anisa premium. Testimoni pertama ini adalah testimoni dari sahabat saya Teresia Wibowo yang menggunakan cream herbal anisa premium. Berikut ini adalah testimoni beliau:

Cream herbal anisa premium adalah salah satu produk yang hebat. Terutama untuk membersihkan bintik-bintik gelap pada kulit wajah. Setelah menggunakan cream herbal anisa premium 5-6 kali. Saya mulai melihat perubahan pada bintik-bintik gelap di wajah saya. Mereka perlahan-lahan mulai menghilang.

Pesan saya untuk yang masih ragu akan khasiatnya. Sebaiknya pertama kali menggunakan cream ini, gunakan saja pada area kecil di wajah anda. Jika anda sudah melihat ada perubahan dan tidak ada efek samping. Baru anda gunakan di seluruh area wajah. Tapi menurut saya, menggunakan cream anisa premium adalah sebuah keajaiban.

Terus terang ketika pertama kali menggunakan cream herbal anisa premium, saya merasa agak skeptis jika produk ini bisa menghilangkan flek dan bintik gelap di wajah. Setelah saya melihat hasilnya saat ini, saya benar-benar kagum dengan manfaat dan kandungan cream anisa ini.

Bonus dari pemakaian cream premium ini, wajah saya juga tampak lebih putih dari biasanya. Setelah saya menggunakan cream premium ini dan melihat hasilnya, saya juga mengatakan kepada adik saya untuk menggunakan cream ini.

Adik wanita saya mengatakan setelah menggunakan cream ini selama 1 minggu, dia sudah meilihat sedikit perubahan pada warna kulit wajahnya. Terlihat warna kulit wajah, mulai merata dan bersih.

Manfaat Lain Cream Herbal Anisa Premium

Cream pemutih wajah ini juga memperbaiki dan mempercepat pengakatan sel-sel kulit mati. Oleh sebab sel-sel kulit kita di perbaharui, maka sebagai hasilnya warna di kulit wajah kita menjadi merata.

Ketika anda menggunakan produk ini pun, anda tidak perlu menggunakan lotion atau pelembab untuk menjaga kelembaban wajah anda. Sebab di dalam cream siang, sudah terkandung pelembab dan SPF.
Dengan kata lain dengan membeli produk ini, anda menghemat uang anda. Anda tidak perlu membeli pelembab lagi he..he..

Oh iya, salah satu manfaat yang tidak pernah di sebutkan oleh penjual-penjual toko online. Cream anisa premium ini memiliki formula yang lembut, sehingga untuk anda yang memiliki jenis kulit sensitif bisa juga menggunakan cream herbal ini.

Pori-pori wajah juga terlihat mulai mengecil ketika menggunakan cream anisa ini. Jika anda sudah mencoba menggunakan cream pemutih wajah tanpa memperlihatkan hasil. Saya rasa sudah saatnya anda mencoba untuk menggunakan cream anisa.